10 Januari 2010

Statis ; masih ada harapan

Fajar mulai keluar
Ketika ku menutup sadar
Aku mulai arungi dunia
Yang aku tak tahu dimana ?
Senyuman... harapan... yang terbawa
Semoga hidup berubah

Matahari menuju tengah siang
Ketika sadar kembali datang
Aku pun pergi bersihkan muka
'' Andai air Mu tiada... apa jadinya ..?''
Kulepas handuk .. ''hah...!!!''
Masih ada harapan

Asap ro#ok mulai penuhi kamar
Ikuti nasi yang baru terjajar
''Apa sadar bawa sesuatu ketika pulang ?''
Ingatanku coba mengulang...
..........................

Aku masih disini
''Aku masih disini !! ''
Kertas.. buku.. masih berserakan
''Kemana hari ini ...?
Kemana esok hari ...?
Apa pesawat udah lewat ...? ''

Mungkin pesawat belum lewat
Masih ada harapan...

Kembali seperti kemarin
Kembali, jalani hari seperti kemarin
Penuhi kertas lagi
Melahap rangkaian kata-kata lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar