30 November 2009

Jika

Di tengah-tengah perjalanan
Diantara buah yang menghampar
Aku sadari ada yang tertinggal
Sebuah cinta

Sekian lama ku acuhkan
Sekian lama tak kugenggam
Kini hadir dengan kuat
Mungkinkah sebuah isyarat..

Dan jika kau juga merasa
Rasa yang sama seperti aku
Dan maukah jika ku ajak kau
Disini.. bersamaku..
Dan terima aku apa adanya

Di dalam keheningan malam
Di kala badai mulai datang
Aku sadar tak mampu trus bertahan
Sendirian

Duduk bingung di persimpangan
Menatap satu-satu jalan
Kau begitu menarik perhatian
Hadirkan cinta

Dan jika kau juga merasa
Rasa yang sama seperti aku
Dan maukah jika kuajak kau
Disini.. bersamaku..
Dan terima aku apa adanya

1 komentar:

  1. cinta penderitaannya tiada akhir... begitulah kata master patkay.. hue hehe... piss ah... :P

    BalasHapus