24 November 2009

3 AGUSTUS

Kukira ini akan berlangsung lama
Dan membuat perubahan
Kukira cinta yang lama aku cari
Akan cepat berlabuh
Aku telah mencoba
Mencoba untuk berani
Seperti hidup dan mati tuk coba mendekatimu
Ternyata ga sia sia, gak serumit yang dibayang
Kau bisa berikan aku waktu tuk slalu berdua
Tapi... kenapa setelah aku bahagia
Kau berikan aku bukti
Kau memang gak lagi sendiri
:-(
Kau bilang cintamu telah dipaksakan, kau tak punya pilihan
Kau bawa aku jadi orang ketiga
Memancing gara-gara
Kenapa kau gak cerita apa adanya dirimu
Mungkin tak kan kubiarkan kau mencuri hati ini
Kau tahu aku benci ada cinta rahasia
Ma'afkan aku berhenti, kau telah terikat janji
Gak mau aku memaksa dan kamu jangan memaksa
Jangan sampai terlalu jauh
Karena ini jelas salah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar