26 November 2009

Disini Aku Mencoba

Disini aku mencoba sibukkan diri
Coba hindari semua, sibukkan diri
Mencoba tuk bisa lupakan semua yang terjadi
Mencoba tuk bisa terima kau dengan yang lain
Tapi... semakin keras kucoba, bayangmu tetap disini
Semakin keras kucoba, hatiku semakin perih dan sakit

Disini aku tersiksa menahan rindu
Rindu yang jelas gak bisa untuk berlabuh
Karena kutahu dirimu tak mungkin lagi untukku
Dirimu terikat cinta, dalam upacara yang sakral

Sampaikan pada pendampingmu
Pegangilah erat janjiku
Denganmu cuma butuh bicara
Mengungkap semua yang tersisa
Pegangilah erat janjiku
Denganmu bukan tuk ini itu
Cuma tuk senyum dan manjamu
Tuk sekedar pelepas rindu

Tolong sampaikan ma'afku kepada pendampingmu itu
Aku belum bisa hentikan cintaku pada kekasihnya
Walau aku tahu ini jelas salah
Tapi aku belum bisa rubah arah
Aku masih butuh lagi waktu
Jadikan ini masa lalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar