12 Mei 2009

Ketika Semua Jalan Serasa Buntu

Aku adalah lelaki yang merasa kurang beruntung
Teman-temanku sudah berteduh di rumahnya
Bidadari-bidadari yang cantik
Balita-balita yang lucu
Sebuah tembokyang cukup kuat
Menahan laju bahagiaku
Tapi aku memujanya
Hatiku tersenyum seperti mereka tersenyum
Aku melangkah lagi
Mencoba menjauh
Membawa serpihan harap yang masih tersisa
Apakah aku minder...

Aku adalah lelaki yang merasa kurang beruntung
Hilangnya sesuatu yang membuat aku bangga
Yang membesarkan keyakinanku
Untuk sendirian dan merenung
Bahwa tak ada yang peduli
Tak kulihat lagi senyuman bidadari
Apakah aku tak ada di matanya
Segitu burukkah aku...

Wahai yang cintaNya melebihi benciNya...
Ketika hujanMu datang
Aku hanyutkan diriku menyambutnya
Seakan halus Engkau membelaiku
Dingin dan jernih otak yang tengah panas
Seakan terbuka lembaran kosong di depanku
Seakan Engkau berdiri di keyakinanku
“Aku masih ada
Aku masih muda
Aku masih kuat
Aku masih punya Pemilik Alam
Pemilik Kehidupan”
UTOPIA said “... Aku tak akan pernah menyerah.. Aku tak akan pernah kalah ...”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar