04 Juni 2009

Kekuatan 3 Pasang Capres

Melihat sosok 3 pasang capres yang sudah terdaftar di KPU, melahirkan sesuatu yang menarik. Saya merasa seperti mau melihat pertandingan 3klub sepakbola raksasa italia (Juve, Inter dan Milan). Masing-masing lengkap dengan kelebihan di salah satu sisinya yang tidak dimiliki atau kurang di pesaingnya.
Ibarat sebuah prediksi yang disajikansebelum kick off, 50-50. Itulah peluang untuk mereka sampai saat ini.Sekarang mari kita lihat Head to Head nya.
SBY-Boediono memiliki kekuatan di figur sang capres yang lebih unggul di banding kedua kompetitornya. Sementara kekuatan di Mega-Prabowo terletak di kedua figurnya. Kandidat ketiga menjadi kans ketiga bila dilihat dari dua figurnya, tapi pasangan JK-Wiranto ini gak bisa di anggap enteng.Mereka punya kekuatan di 'sang kuning' Golkar, yang terlihat kokoh,konsisten dan solid. Pilpres kali ini bakalan seru katena semua mempunyai peluang yang sama besar, setidaknya di hemat saya.

Tulisan ini hanya sekedar sebuah pendapat saja.Dan Anda bersama warga Indonesia lainnya sangat pasti punya pendapat yang berbeda dengan saya. 'Perbedaan' itulah salah satu kelebihan.
Karena kalau semua sama jadi penyerang, sepakbola akan hancur, karena Buffon dan Tema memakai kaos no 10 siap membobol gawang lawan. Garing.
Apapun pendapat Anda, mari dukung pilihannya masing-masing dengan semangat SUMPAH PEMUDA. Jauhi pertikaian, mari berkampanye dengan senyuman..! Jangan lupa untuk cek nama Anda di DPS...!! BravoIndonesia !! Bravo Persipura !! Bravo Persib !! Champion Asia menunggu... !!! hayang lah nempo persib maen jeung jepang, jeung korsel..hehe..
“nya ceuk aing oge PERSIB ayena mah HEBAT” ceuk Yukie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar